Thursday, June 21, 2007

Aku pertama kali merasakan cinta, saat aku duduk di kelas 6 MI.Tapi itu aku rasakan hanya sementara.Coz habis itu aku kehilangan dia.Aku tau itu bukanlah cinta yang sebenarnya.Karena kita sama-sama masih anak kecil yang belum tau apa artinya cinta.Meskipun gitu aku juga sulit buat lupain dia.Di saat aku bertemu dia aku rasakan kebahagiaan.Tapi setelah lama akhirnya aku bisa melupakannya,meskipun kenangannya masih aku simpan.
Setelah itu,aku jatuh cinta tuk yang kedua kalinya.Saat aku di bangku

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Celular, I hope you enjoy. The address is http://telefone-celular-brasil.blogspot.com. A hug.